Pengisian Format Laporan TKS dan TK2A

Rapat secara offline Tim Gugus Penjaminan Mutu (GJM) bersama Tim Koordinator Semester (TKS) dan Tim Koordinator Kegiatan Akademik (TK2A) di lingkungan FMIPA Unpatti dilangsungkan pada Rabu, 17 Februari 2021, bertempat di ruang Multimedia Jurusan Fisika Lt. 3 Gedung FMIPA. Selain untuk membahas pemasukan laporan TKS dan TK2A rapat ini pun bertujuan menyamakan persepsi dalam mengisi template laporan TKS dan TK2A. Secara khusus untuk beberapa poin yang menjadi kesepakatan dalam mengisi laporan ini adalah

  1. Bagian 2. Tata pamong, tata kelola… pada tabel 1. Kerjasama tridharma: Kegiatan kerjasama fakultas yang berkaitan dengan jurusan/prodi tetap dimasukkan (sesuaikan dengan waktu dan durasi MoU yang ada) kolom 7 dikosongkan jika pada semester laporan kegiatan tidak bejalan (tidak ada manfaat untuk semester dimaksud), selanjutnya dapat disampaikan pada bagian temuan.
  2. Bagian 3. Mahasiswa, pada tabel 3.a.2. jumlah mahasiswa bimbingan yg diisi adalah jumlah semua mahasiswa yang sedang aktif dalam bimbingan (menawarkan skripsi) pada semester yang dimaksud.
  3. Tabel 3.a.3. EWMP: Format perhitungan (dalam file excel) akan dishare GJM (sumber Pak Berny) sehingga perhitungan dan pengisian tabel ini lebih praktis. Rata-rata DT dikosongkan, yang diisi hanya rata-rata DTPS. (catatan: rata-rata ideal=12-16)
  4. Pengisian tabel 5.a.perhatikan keterangan di bawah tabel. Ketentuan 1 SKS = 50 menit.
  5. Tabel 5.c. Kepuasan mahasiswa diisi berdasarkan kuesioner yang akan dishare GJM(sumber Pak Marlon) ke mahasiswa.
  6. Bagian C. Temuan, Kolom “peluang untuk peningkatan” diganti dengan rekomendasi dan diisi oleh TK2A

Berikut link template laporan TKS dan TK2A

Template TK2A

Template TKS